Keciri



Yoo. sebagai seorang yang soleh 😻. gw paling gak suka ama hal yang berbau penghasutan, meyesatkan, merendahkan {{meski beberapa perlu direndahkan karena mengikuti kejahatan setan.}}

{{Konsep}}
Lu manusia tuh gak hidup sendirian & hampir semua kejahatan bahkan yang modusnya cuma ngeshare [[mungkin]].
itu didalangi sama bisikan setan. intinya sebagai mahluk yang hidup itu udah pasti gak pantes {gak mungkin lebih tepat} dari menyakiti sampe menghina yourself!


{{contoh}}

Seperti apa detik demi detik jelang hidup seseorang berakhir dengan gantung diri?
https://t.co/r7qGOwgzoh

gimana orang idup malah gak kuat buat idup?.
udah jelas kalo gw pribadi sampe bisa. pasti gw cari kenapa sampe bisa kek gitu
mungkin ini jaman dimana hukum salib akan kembali di pakai.

gak pantes manusia/tubuh itu di gunakan buat hal-hal dungu.



gw sendiri gembira gegara udah banyak jiwa-jiwa pahlawan yang suka perang
jadi inget kata para malaikat

"untuk apa engkau menciptakan mahluk yang selalu menumpahkan darah"

jadi gini aja. lu idup di bumi sedangkan ada kasus mahluk-mahluk mulia yang idup di tempat yang bisa dibilang nyaman,
yang nyatanya gak pernah keliatan batang idungnya. 【malaikat itu keras loh】itu hal yang gw tau dari sifat mereka.

adapun kita bakal nemuin rosul keknya gak bakalan. karena yang gw tau rosul dalam islam "25 only".

seperti kaum-kaum terdahulu mereka memuji allah. entah gw idup di jaman apa. {{ngajak ke jannah malah dibuat ke neraka. -disalib}}

ibaratnya ato pepatahnya 【gw gak suka pepatah】.



end-of-sorce-ii



nowplay ♪the vamps - on the floor
Related Posts

Post a Comment On "Keciri "

Disqus Comments